Posts

Showing posts from July 19, 2009

Missing Papi Agni

Image
Si Andi ketemu juga kaset film buat camcorder di lemari kamar kerja. Banyak film2 lama.. Wah, seru nih kalo di tonton. Jadilah kita berdua berdempetan nonton video liburan ke KL. Tahun berapa ya ini? 2004 deh kayak nya. Iya nih kita bikin surprise ulang tahun nya papi, jam 12 malam gedor pintu kamarnya untuk nyanyi selamat ulang tahun. Gak terasa baju di pundak andi yg ku sandari kepalaku udah basah kena tetesan air mataku. Eh! Andi juga lagi meneteskan air mata kok. Hhmm.. He must missed papi very much. Even I missed papi. And I'm not his own daughter. I'm just his daughter in law. For me, papi just like my own father. I love him dearly simply because he was a very kind man. Papi always try to put a good examples for his children. Aku ingat cerita papi selalu dimulai dengan "Coba liat papi..." atau "Waktu jaman papi dulu...". Papi Agni Wardoyo cukup lama hadir dalam hidupku. Waktu pacaran sama andi dulu (1992) beberapa kali tatap muka sama papi. Tapi tidak…

No place for anger and sadness in heaven..

"There is no place for anger and sadness in heaven.""There is no place for anger and sadness in heaven."
GOD's "The Forgiving" or "Maha Pengampun".

"Mengapa Tuhan menyatakan diriNYA maha pengampun?" Tanya sang terapis.

"Katakanlah: "Hai hamba-hambaKu yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (QS. Az-Zumar: 53) Ayat ini membukakan pintu dengan seluas-luasnya bagi seluruh orang yang berdosa dan melakuan kesalahan. Meskipun dosa mereka telah mencapai ujung langit sekalipun.

Karena Allah SWT selalu memberikan ampunan kepada tiap-tiap hambaNYA. Itu sudah jelas, telah di janjikan oleh ALLAH SWT dalam begitu banyak surah dalam Al-Quran.

Subhanallah...