MENUTUP TAHUN DENGAN BERBAGI

30 December 2011

MENUTUP TAHUN DENGAN BERBAGI

Kebanyakan orang secara khusus merayakan momen pergantian tahun. Wajar saja sebab tahun baru bisa menjadi tonggak capaian baru. Untuk itu banyak perayaan spesial digelar, lengkap dengan kemeriahan pesta dan gemerlap kembang api. Tidak masalah, kadang orang butuh selebrasi untuk memantik semangat di hati.
Di luar itu, sebagian orang tetap menyisakan dorongan kepeduliannya untuk diwujudkan dengan memanfaatkan momentum tahun baru. Adalah @MilinkaRadisic, disk jockey wanita kondang tanah air. Dia memang bakal nge-job di pesta tahun baru, tapi sebelumnya dia menggelar ‘ajeb-ajeb’ kepedulian di Kemang, Jakarta Selatan. “Dana terkumpul untuk bantuan pendidikan anak-anak tidak mampu,” katanya.
Tentu tak hanya DJ Milinka. Ina Madjihan alias @inagibol bersama gerakan #BERBAGI-nya menggeber aksi berbagi di penghujung tahun ini. Rentetan program berbagi akhir tahun yang terbuka untuk khalayak luas ini mencakup aksi santunan anak yatim, menjenguk anak sakit, pengumpulan alat belajar, sampai pengajian bersama anak yatim. “Saya ajak mengisi akhir tahun dengan menciptakan kebaikan bagi mereka yang nikmatnya tidak seperti kita yang cukup.”
Tahun baru harapan baru. Untuk menyambut itu, aksi kepedulian bisa jadi pilihan yang berarti. Semoga tahun-tahun yang akan datang kian marak orang-orang yang ter-KlikHati-nya sehingga sentuhan-sentuhan kepedulian lebih mewarnai kehidupan bersama. Selamat tahun baru.
#Klik Hati adalah program yang diluncurkan PT Merck Tbk., perusahaan farmasi dan kimia dari Jerman, untuk mendukung gerakan sosial berbasis sosial media. Program ini menggali inspirasi gerakan sosial dan mendorong kepedulian bersama agar aksi sosial kemanusiaan semakin marak. Tahap awal program adalah pemberian Klik Hati Award dan penyelenggaraan Aksi Klik Hati. Klik Hati memfasilitasi pertukaran gagasan dan pengetahuan untuk mewujudkan kepedulian yang berkelanjutan.

Comments

Popular posts from this blog

Hanya 5% yg lolos sbg pendonor platelet trombosit Apheresis.

REPRESENTASI DIRI MELALUI JEJARING SOSIAL.

Insya Allah atau In Shaa Allah?