Stroke Strike

Berada di IGD yang samping kanan kirinya orang mendesah bahkan berteriak kesakitan ini tentu bikin papi gelisah. 

Waktu ditanya, dokternya bapak siapa? Setengah bengong ku jawab : "Gak ada dokter, gak pernah sakit kok. Tp pernah bypass jantung, sama ada kanker prostat."

Si dokter gantian bengong.

"Tp di LN operasinya, dok."
Si dokter Taufik mangut2, orgnya simpatik, penjelasannya bisa diterima otakku yg hampir kram ini. Sendirian di IGD nungguin anak KANKER sih udah biasa, tp sendirian di IGD nungguin papi sendiri itu GAK BIASA.

Obat2an nya apa? Again otak gak kooperatif.. BLANK..

Si papi ngomong sesuatu, gak jelas buat orang lain, tp aneh aku ngerti-ngerti aja. Kata dokter itu evolusi stroke nya masih jalan terus. 
Mungkin aku juga berevolusi agar bisa terus mengerti apa yang papi bicarakan. 
 
Dalam keadaan seperti ini, istighfar adalah teman terbaik, meyakini tiap ujian adalah pelajaran kehidupan dan RABB selalu ada mendampingi. 

Dan semoga papi tau, aku pun akan selalu ada disampingnya. 

*Akan menjadi postingan yg panjang selama berada di Rumah Orang-orang Sakit ini*
27/9/13

Comments

Popular posts from this blog

Hanya 5% yg lolos sbg pendonor platelet trombosit Apheresis.

REPRESENTASI DIRI MELALUI JEJARING SOSIAL.

Insya Allah atau In Shaa Allah?