40 is just a number.

Sabtu pagi sempat kesal krn kordinasi acara DOLAN tdk sprti biasanya, piring plastik belum ada, korlap kurang gesit tunjuk pegiat yang kerja, si Idha juga kok lelet banget hari ini apa karena dia hamdan??? Si Depi juga kok tiap Wiro bilang ayo kita ke bangsal adaaaa aja alasannya bentar-bentar.
"Bentar Wiro, itu masih belum selesai donor."
"Bentar Wiro, nungguin itu masih ada yang makan."
"Bentar Wiro.. bla bla bla."

Udah bikin catatan mental kalau besok-besok gak boleh lelet kayak sekarang, kayak baru aja bikin acara donor darah. Iiiih! Gemes!! Padahal kan pada tauk aku tuh paling gak suka orang lelet..

Tetiba si pegiat baru namanya Joy, panggil2.. "Mbak.. Mbak.. Sini deh ada yang cari..Sini buruan.."

Dalam hatiku : "Ini orang siapa sik?!! Baru kenal berani amat nyuruh2?!! Minta dikeplak.." SIAPA SIH INI ORANG?? Teriak ku sambil jalan menuju dia.

Gak taunya dibelakangnya ada kue ultah, ada karikatur Bude Wiro, pake nyanyi segala, tiup lilin ADA ANGKANYA PULAAAAK ITU KUEEEEE!!! *gubrax*
Dikirain udah selesai kan.. eeh, gak taunya ada lagi.. Photo mozaic dari 2000 photo2 kegiatan #gerakanBERBAGI .. 

Kupreeeet! Jadi nangis deh. Nangis krn bahagia, ternyata ada yg demikian peduli akan keberadaan ku, di doain, di berikan kejutan tanda cinta. Aku sih jagoannya kasih kejutan ke teman, anak2 kanker yg aku dampingi.. Tapi gak pernah kira aku akan dikasih kejutan. Ulang tahun biasanya sama saja sprti hari lainnya. Gak pernah makan bersama keluarga atau perayaan lainnya. Ada aja sih yg kasih kado, tapi bukan tanda cinta sprti hari ini. 

Hikmah 40 tahun adlh merasakan "dipedulikan". 

Terima kasih kawan2ku, ucapannya di jejaring sosial, secara pribadi maupun dg cara2 lainnya yg tiada henti sepanjang hari. Terima kasih telah miliki kepedulian padaku.

Wiro @inagibol
9 Nov 2013. When the big 40 hit me, I only get better, because 40 is just a number.














Comments

Popular posts from this blog

Hanya 5% yg lolos sbg pendonor platelet trombosit Apheresis.

REPRESENTASI DIRI MELALUI JEJARING SOSIAL.

Insya Allah atau In Shaa Allah?