Posts

Showing posts from March 17, 2013

Hati-hati mengkonsumsi Air Minum Dalam Kemasan

Air minum yang baik ada dua macam, yaitu air minum bermineral dan demineral.

Air minum bermineral bisa berasal dari air bakunya (biasanya Air tanah) ditambahkan zat yang diinginkan, berupa mineral, logam, ion negatif ataupun ion positif. Air seperti ini biasa disebut Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) seperti A**a, V*t, P***a, Dll

Sedangkan air minum Demineral yaitu produk olahan air baku (Air Tanah / Air Laut) yang diminalisir zat-zat dalam air baku. Jenis air ini didapatkan dari cara pengolahan secara destilasi, deionisasi, reverse osmosis dan proses setara.

Sementara itu menurut menurut World Health Organization (WHO) air layak minum tidak lebih dari 50 ppm. Departemen Kesehatan Pemerintah Kanada membatasi hingga 40 ppm. Part per million (ppm) merupakan gambaran dari zat terlarut atau sama dengan milligram per liter.

Menurut badan kesehatan PBB, bila lebih dari 50 ppm dianggap tubuh tidak bisa memproses secara baik dan tidak sanggup diuraikan oleh organ-organ dengan baik. Risikonya a…

DON'T HAVE MUCH, BUT ALWAYS HAVE ENOUGH.

Image
Pagi hari seperti biasa Breakfast Club, sesi ketemu sesama ibu yang masing2 miliki problema kehidupan.
Pelajaran pagi ini : LEBIH BAIK MENEMPATKAN ANAK PADA SEKOLAH YANG SESUAI DENGAN KARAKTER & KEMAMPUANNYA, DARI PADA SEKEDAR MENYANDANG SISWA SEKOLAH FAVORIT.

Menjelang siang brain storming with my lovely Georgiana aka MamaG about our project. Pelajaran siang ini : TOUGH LOVE.. CINTA YG SEJATI BUKANLAH CINTA YG MEMANJAKAN DG HARTA BENDA ATAU UNGKAPAN CINTA & CINTA & CINTA.. TP SUATU SIKAP DG TUJUAN AGAR ORG YG KITA CINTAI BISA MERAIH KEBAHAGIAAN KARENA IA BISA MENGHARGAI DIRINYA SENDIRI.

Siang menjelang sore, menerima tanda cinta untuk anak-anak kanker melalui program Gerakan BERBAGI dari Mayangsari.
Pelajaran sore ini : DON'T JUDGE PEOPLE. PERIOD.

Sore menjelang malam, menyampaikan bantuan 100 Roti Boy pd anak2 pra sejahtera di Pondok Pinang.
Pelajaran malam ini : BANTUAN PANGAN DIPERLUKAN AGAR ANAK-ANAK INI BISA BELAJAR TANPA MEMIKIRKAN PERUT KERONCONGAN.

Malam h…