Posts

Showing posts from December 29, 2013

Half Marathon (21K) Yang Tak Terencana.

Image
Bulan Maret 2014 aku sudah daftar ikut Half Marathon (HM) di Singapore, padahal aku belum pernah lari jarak jauh. Paling jauh 10K, itupun dengan perjuangan hampir modiaaaar alias mampus. Karena harus latihan jadilah kemarin ngajak Gita untuk latihan hari ini.
Wiro : Git, besok lari yuk. Dari Citos ke Sudirman deh. Wiro harus latihan untuk HM nih.
Gita : OK Wiro, boleh deh.
Jam 5:20 subuh kami berdua mulai lari dari depan HQ #gerakanBERBAGI di Cipete, menuju blok M Plaza, karena jalanan penuh sampah dan becek jadilah kami lari di jalur monorail di tengah jalan. Sampai depan Blok M Plaza shin ku (bagian tulang kering) agak gak nyaman, tapi perlahan hilang. Masih sambil ngobrol untuk menghilangkan pikiran "gak kuat", gak terasa kami sudah di depan Ratu Plaza. Konstan berlari menurut Nike+ pace kami 7.18. Lumayan 10K dilewati dengan waktu 1 jam 16 menit. Ini lebih cepat dibandingkan #BajakJKT tapi rasanya gak parah-parah amat. 

Janjian sama Depi untuk ketemu didepan Sarinah Tham…

KAMU TIDAK BISA MENYAKITIKU JIKA AKU TIDAK MENGIZINKANMU.

KAMU TIDAK BISA MENYAKITIKU JIKA AKU TIDAK MENGIZINKANMU. 
Ini mantra tahun 2014. Tiap orang yang berada dalam hidup kita, tentu karena kita membuka diri dan mengizinkan mereka untuk menjadi bagian dari hidup kita. Jika ada yg tidak sepantasnya berada dalam hidup kita, menyakiti kita, todak menghargai kita? Maka LEPASKANLAH..  KITA YANG MENGIZINKAN MEREKA UNTUK MENJADI BAGIAN DARI KEHIDUPAN KITA, DAN KITA PULA LAH YANG BISA MENENDANG MEREKA KELUAR. Ciaaaaaaat!!

Menerima Sepenuhnya.

PENTING untuk nyaman dan menerima diri sendiri. Untuk merasa bahagia atas diri kita sendiri, baru kemudian kita mampu menciptakan kebahagiaan untuk orang lain. Kita tidak membutuhkan persetujuan orang lain untuk menjadi diri kita apa adanya, jika orang lain menilai kita kurang cukup baik untuk mereka, ITU PROBLEM MEREKA, BUKAN KITA. 
1/1/14

My Z and I..

Image
A daughter is someone you laugh with, dream with and love with all your heart. My Z and I...

Namaste..

Namaste !!
Kadang-kadang kita perlu mengungkapkan kekesalan, jika dengan perkataan yang baik tidak juga berhasil, kata2 sederhana mungkin bisa.. Contoh : TEMPE LU! atau KUTU KUPRET! atau KAMPRED!  Apapun yang bisa membuat sedikit ruang dalam hati kita untuk kemudian mengisinya dengan kebaikan2.. 
Jika kesal, keluarkan saja, jangan izinkan kepedihan menjadikan dirimu seseorang yang jutek, menyebalkan, pendendam dan lain sebagainya. 
Let it go and good things will come.. 
So i will say it loud : NAMASTE BITCHES AND MOTHER FUCKERS!!  I'M LETTING YOU GO, NOT BECAUSE I DON'T CARE, BUT BECAUSE YOU DON'T... 
wiro.