Tiada Kenangan Di Buku Kenangan.



Photo si Z yg gak happy krn tadi pagi saat photo buku kenangan sekolah diminta buka kacamata. Dg alasan kacamatanya mantul. Wah, coba yg photo kakak Prama, Kakak Dezig atau Kakak Once KW atau Om Pinky. Hahahaaa.. Gimana coba mensiasati kacamata yg memantulkan cahaya? 

"It's not me, and I can't see a thing. I don't like it. All my friends says I don't looked like myself." Keluh nona kecil itu sepulang sekolah. Matanya berkaca-kaca. 
"There's no hot air baloon here anyway, and we never did it, it's a setup, what kind of year book is that? Why wouldn't you help those tante2?" *Yeee panjang deh ngedumelnya. 

Ya menurutku juga seharusnya buku kenangan sekolah adalah mengenai anak2, bagaimana mereka mengingat diri mereka saat masih sekolah. Terus tiap Z liat buku kenangan sekolahnya dia akan menggerutu trs dong.

Aku bukan tipe org tua yg akan mencak2 minta diphoto ulang, paling gampang ya gak usah liat aja buku kenangannya. Masa gara2 1 anak, 79 anak yg lain menderita. Z memang hrs belajar, beginilah kehidupan, it's not all about YOU, YOU & YOU.. Anyway, we all looked geeky or kind of odd di buku kenangan sekolah. Supaya ada cerita seru. 

Don't be sad.. 
Someone said : "Don't let looks dictate how people remember you. Make them remember your achievements."

Z : "They probably won't remember me anyway." Ketus banget nadanya.

Me : "Aha! Even better!!" 

Z : *ngeliatin trs rolling her eyes on me* 

Me : WHAT? WHAT??

Oh dear, untung aku gak ada buku kenangan, anak 80an atau 90an??! 
Ding it! I'm kinda old.. 

Wiro. #baladaAnakGadis
27/2/14

Comments

Popular posts from this blog

Hanya 5% yg lolos sbg pendonor platelet trombosit Apheresis.

REPRESENTASI DIRI MELALUI JEJARING SOSIAL.

Insya Allah atau In Shaa Allah?