Tak pernah miliki apapun sepenuhnya.

Tadi sore sebelum dapat ojek udah mau nekad naik sepedah ini.. 

Mukaku tegang banget, tapi aku tau aku juga nekad klu terpaksa sih pasti gowes juga pulang walau pake wedges.. 


Hidup itu mudah, jadi ambil cara yg mudah aja. Punya rumah, klu dirampas orang ya kasihkan aja, gak pernah ada benda apapun yg benar2 milik kita kok. 

Semua hanya titipan RABB.

Punya mobil, diambil orang yaaaa kasihkan aja, kasihan. 

Macet? Naik ojek aja.. Hayuuuk. Gak ada ojek? Sepeda juga gpp. Gak ada sepeda? Sepatu roda asal bisa pakainya sih silakan aja.. 

Comments

Popular posts from this blog

Hanya 5% yg lolos sbg pendonor platelet trombosit Apheresis.

REPRESENTASI DIRI MELALUI JEJARING SOSIAL.

Insya Allah atau In Shaa Allah?