INTERVAL

Mungkin hidup itu kayak interval training, kadang kencang kadang pelan, kadang jauh, kadang dekat.. Kadang ngos2an mau mampus, kadang napas santai aja. 
Yg penting diselesaikan. 
Pinis strong kata Mas Irul kmrn. 

Liat muka Bang Riefa yg nyengir siap-siap mau ngecengin aku klu aku loyo, jelas bikin aku pinis strong. Ooh Bang Riefa ini mungkin penyemangat saat aku lari, bukan pacer. Yakin aku nangis gerung2 klu dipacerin dia. Pacer gw terbaik selamanya adalah Chia. Hihihihii..

Aku paham sekarang, TUHAN menempatkan orang-orang tertentu dalam hidup kita dengan tujuan2 tertentu, memberikan pelajaran2 dg caranya masing2. Ada yg penuh kelembutan, ada yg keras, ada yg hanya dr jauh memperhatikan tapi mendekat pada saat paling diperlukan, ada yg dihadirkan sebagai pendengar, ada yg dihadirkan utk menyakitkan agar kita menjadi lebih tough. Jatuh 7 kali, bangkit lebih kuat 8 kali klubkata pepatah cina. 

Pada akhirnya manusia-manusia yg telah selesai tugasnya dalam kehidupan kita itu terlempar keluar. Yang tersisa adalah mereka yg memang masih blm selesai tugasnya. 

Tugas kita yang menerima, mengalami apapun dlm hidup kita ini adalah mengumpulkan serpihan-serpihan kehancuran setelah setiap kekacauan, menyusunnya kembali untuk kemudian kita bangkit menjadi manusia yg lebih baik. 
Thank you, all.

Ina Madjidhan
www.inawiro.com

Comments

Popular posts from this blog

Hanya 5% yg lolos sbg pendonor platelet trombosit Apheresis.

REPRESENTASI DIRI MELALUI JEJARING SOSIAL.

Insya Allah atau In Shaa Allah?