Posts

Showing posts from July 6, 2014

Kawan yang baik.

Apa yg menurut kita baik utk diri kita, tak selalu baik utk org lain. Pasti ada yang merasa terluka atau tersakiti. 
Ketika kita memutuskan untuk meraih kebahagiaan, akan begitu banyak yang merasa ditinggalkan, dikhianati. Apa yg baik utk kita ternyata tidak baik utk mereka.
Kemudian kita harus meyakinkan diri bahwa ini saatnya untuk maju. Bukan diam di tempat, apalagi melangkah mundur.
Ingatlah bahwa tiap manusia berhak bahagia. Dan terkadang demi kebahagiaan itu kita harus melalui atau menyebabkan gejolak, kita tinggal menimbang apakah gejolak itu sepadan dengan tujuan kita.
Dan ingatlah juga bahwa kita tdk berhutang penjelasan apapun pada siapapun kecuali RABB kita. Menjawab pertanyaan kawan-kawan kita mengenai mengapa dan lain sebagainya hanya akan memuaskan keingintahuan mereka. Toh penjelasan itu tdk akan menjadikan segalanya lebih baik. Malahan mengundang ghibah.
Jika mereka kawan yg baik, maka mereka akan mendoakan hasil akhir yg baik tanpa melanggar ruang privasi kita. Tanpa mengh…

JIWA YANG BESAR

HAMPIR SEMUA ORG MAMPU BEREMPATI PD KESUSAHAN ORG LAIN, TP DIPERLUKAN JIWA YG BESAR UTK BEREMPATI PD KESUKSESAN & MERASA BAHAGIA UTK ORG LAIN. #gerakanBERBAGI

My Strength

To be comfortable in my own skin is the beginning of strength.Fat or sexy or old or poor, successful or struggling. I don't feel the need to apologize for anything or to deny anything. This is me, love me or leave me no conditions apply.

A man who can dance..

If a man doesn't know how to dance he doesn't know how to make love, there I said it!

Love Hurts

Me : "I don't think I want to marry again."
B : "Gila! Mana bisa begitu.. Bla bla bla bla." *ngomel panjang lebar*
Faktanya adalah "Orang yg bisa paling menyakitimu adalah mereka yg paling mencintaimu." Siapa coba yg mau disakiti segitunya? NOT ME!!