Say NO To Domestic Violence



Saat Grammy Award 9 Februari 2015 Brooke Axtell seorang survivor kekerasan dalam rumah tangga menyerukan bagi siapapun yang mengalaminya untuk keluar dari masalah tersebut ia menyatakan: “Authentic love does not devalue another human being, authentic love does not silence shame and abuse.” 

http://www.slate.com/blogs/browbeat/2015/02/08/brooke_axtell_interview_meet_the_domestic_abuse_survivor_who_is_performing.html

Jika anda seorang survivor dari kekerasan rumah tangga, tidak perlu malu mengakuinya, karena membantu/mengangkat orang yang kita kasihi dari keterpurukan merupakan hal yang semestinya dan adalah bentuk dari ungkapan cinta kita. Namun terkadang kita harus mengakui tidak semua orang bisa atau pantas mendapatkan bentuk kasih yang demikian. Terkadang melepaskan diri darinya adalah satu-satunya jalan yang harus kita tempuh demi menyelamatkan diri kita sendiri.

Kekerasan dalam rumah tangga yaitu kekerasan VERBAL, kekerasan EMOSIONAL termasuk diantaranya ancama-ancaman yang membuat kita merasa ketakutan, tidak aman dan rendah diri, kekerasan EKONOMI dimana kita menjadi harus bekerja keras tidak dalam kewajaran dan kekerasan FISIK.

Sayangnya di negara ini, perempuan-perempuan yang mengalaminya belum mendapat naungan atau bantuan yang semestinya. 

Ina Madjidhan
#stopKDRT
#BreakTheSilence

Comments

Popular posts from this blog

Hanya 5% yg lolos sbg pendonor platelet trombosit Apheresis.

REPRESENTASI DIRI MELALUI JEJARING SOSIAL.

Insya Allah atau In Shaa Allah?