Doa Pagi 18/05/2015 Fatherless Children


Suka bgt liat photo kawanku babe Dijeeh sama anaknya Mika. Can't help but to think how lucky Mika is.
Pls sampaikan ke Mika ya Babe Dijeeh :

"Mika, kamu harus bersyukur. Hal2 seperti inilah yg putriku Z gak akan mengalami karena ia gak memiliki sosok seorang ayah. I am happy for you and any other child who have a father figure in their lives. Alhamdulillah" 

#DoaPagi

TUHAN YANG BAIK, Mampukan anak-anak kami yang kehilangan figur ayah dalam hidupnya, untuk tetap bisa tumbuh layaknya anak-anak lain yang tetap bisa bercanda & mencurahkan isi hati mereka pada sosok laki-laki yang seharusnya mendampingi mereka. Mampukan mereka melupakan pengalaman2 buruk yg telah mereka lewati karena absennya ayah mereka dlm hidup mereka ini. Jadikan mereka pribadi yang tegar, dengan kelembutan hati luar biasa  juga welas asih pada sesama. 

TUHAN, jadikan kawan2 kami yang laki-laki sebagai laki-laki yg baik dan bertanggung jawab, agar menjadi figur yang baik di mata anak-anak kami yang kehilangan ayah mereka. Tak mungkin menjadi pengganti, namun setidaknya contoh ayah yg baik.

Selipkan keyakinan di hati anak-anak kami, mereka tetap bisa menghadapi hidup yg keras ini tanpa ayah mereka KARENA ADA ENGKAU YANG AKAN SELALU MENDAMPINGI, DUHAI TUHAN YANG MAHA MENJAGA.

TUHAN, Bagi kami wanita-wanita yang hingga saat ini masih dalam trauma karena gagalnya perkawinan kami, SEMBUHKAN YA MAHA PENYEMBUH. 
Berikan jodoh yg terbaik DUHAI YANG MAHA MEMBERI PASANGAN HIDUP. 

Aamiin Allahumma.

Comments

Popular posts from this blog

Hanya 5% yg lolos sbg pendonor platelet trombosit Apheresis.

REPRESENTASI DIRI MELALUI JEJARING SOSIAL.

Bahasa Indonesia. Penulisan KAU- , KU- dan -KU..