Urusan Perempuan. Benda-benda kecil penyelamat saat berpergian.


URUSAN PEREMPUAN.

Beberapa benda kecil yang harus ada bersamaku saat traveling sejak beberapa waktu ini :

Kiehl's Anti-Perspirant & Deodorant cream : Aku gak suka sama deodorant yang ada wanginya, sudah coba segala macam merek. Kiehl's ini cocok banget sama aku, gak bikin iritasi, gak bikin noda di pakaian. 

Medi-Klin Topical Solution : Udah 2 tahun terakhir dapat resep pemberantas jerawat ini dari dermatologist ku. Simpel pakainya, botolnya kecil jadi cocok untuk dibawa traveling. 

Thank Me Later Natural Moisturizing Sun Lotion : Produk lokal ini enak banget wanginya, aku suka yang Coconut and Lavender. SPF 30+ jadi harus terus di re-apply setelah 30 menit sih. Yang jelas gak lengket dan yg penting water resistant. 

Kiehl's Mango Lip Balm #1 : Gak akan mau pindah ke pelembab bibir lain kalau sudah cobain produk ini. Aku paling rewel sama lipstik karena bibir sensitif banget, gampang kering. Tapi sejak pakai produk ini, aku malahan bisa pakai lipstik buatan lokal. Senang banget.

Avène Termal Spring Water Spray : Udah 2 tahun juga dianjurkan pakai ini sama dermatologist ku. Botolnya kecil, tinggal cemplungin tas gak repot kalau traveling. Kulit terjaga lembab, sebelum pakai cream malam juga aku selalu semprotin Avène dulu. Kalau lagi sepedaan juga bisa dimasukin fuel bag. Atau kantong belakang. 

Comments

Popular posts from this blog

Hanya 5% yg lolos sbg pendonor platelet trombosit Apheresis.

REPRESENTASI DIRI MELALUI JEJARING SOSIAL.

Insya Allah atau In Shaa Allah?